Selamat dan Sukses Reuni SMP 1 Gebog Angkatan Tahun 2004 Reuncarnation 2004, 25 Desember 2009

Selamat dan Sukses Reuni SMP 1 Gebog Angkatan Tahun 2004

Reuncarnation 2004, 25 Desember 2009

Syukur kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya acara reuni 5 tahun lulusan tahun 2004 SMP 1 Gebog, Jumat 25 Desember 2009 yang digelar di Balai Desa Gondosari. Tentunya acara yang digelar tidak akan sukses tanpa partisipasi dan bantuan dari seluruh rekan rekan alumni. Atas nama Panitia kami menyampaikan banyak terima kasih, khususnya kepada para donatur, dan seluruh rekan rekan alumni yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Juga Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah meluangkan waktunya untuk menyempatkan diri hadir pada acara reuni. Sungguh merupakan motivator tersendiri bagi seluruh alumni atas kehadiran bapak dan ibu guru sekalian.

Dewasa ini kita sering bertatap muka dengan orang yang sepintas pernah terbayang dalam ingatan bahwa sebenarnya kita kenal, tapi lupa siapa namanya. Lalu saling bertanya-tanya dalam hati, siapa dan apakah juga alumni SMP 1 Gebog???. Dan pada kemudian hari pertanyaan itu akan membawa kita dalam kejadian-kejadian lucu dan menarik saat duduk di bangku SMP 1 Gebog. Dan saat inilah beberapa alumni membentuk suatu panitia reuni sebagai bentuk apresiasi guna mempersatukan dan menjaga tali silaturahmi alumni SMP 1 Gebog lulusan tahun 2004 ini. Di dalam pelaksanaan reuni adalah suatu tempat untuk mendapatkan solusi serta pandangan hidup pertemanan yang sampai pada akhirnya berlanjut sesuai dengan tujuan masing-masing untuk mendapatkan kelancaran dan kesempurnaan hubungan pertemanan atau persahabatan. Lentera pertemanan serta sahabat bukanlah sekedar perkenalan biasa antara individu atau kelompok. Lebih dari itu, persahabatan adalah titik cerah dimana individu atau kelompok akan menemukan cara menapak jalan kehidupannya. Namun bagian itu terkadang kita lewatkan begitu saja tanpa terlintas betapa pentingnya seorang teman bagi kehidupan kita.

Tentunya nama besar SMP 1 Gebog dan Eratnya tali silaturahmi akan menjadi PR kita semua, apa yang akan kita berikan kepada almamater kita dan bagaimana menjalin tali silaturahmi menjadi obsesi kita bersama, dengan membangun komitmen melalui Ikatan Alumni kita akan bersama sama mewujudkan obsesi itu. Dengan segala keterbatasan yang kita punya marilah kita bersama sama dalam satu tujuan mewujudkannya terbentuknya suatu Ikatan Keluarga Alumni yang dapat bersinergi dengan almamater dan tentunya bermanfaat bagi seluruh Alumni.

Kami atas nama panitia mohon maaf yang sebesar besarnya bilamana didalam pelaksannan reuni 5 tahun, Reuncarnation 2004 Jumat 25 Desember 2009 terdapat banyak kekurangan, tentunya kami sangat mengahrapkan kritik dan saran sebagai bekal kami dalam acara acara selanjutnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih...kapan ada reunian lagi ya????

Anonim mengatakan...

weeeeeeeeeew.....like this

Posting Komentar